Sukses

Kecelakaan Minibus di Tol Cipali, 5 Tewas

Setelah terguling, minibus berpenumpang 7 orang tersebut langsung terbakar. Hanya 2 orang yang bisa diselamatkan.

Liputan6.com, Bandung - Kecelakaan di Tol Cikampek-Palimanan atau Tol Cipali terulang kembali. Kali ini sebuah minibus terbakar, setelah mengalami kecelakaan di kilometer 178 atau di wilayah Kabupaten Cirebon.

Bahkan, akibat kecelakaan ini 5 orang meninggal dunia, setelah minibus bernomor polisi E 1720 NF menabrak kendaraan bermuatan semen dari arah belakang. Peristiwa berdarah ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Iya betul (terjadi kecelakaan). Saat itu minibus kendaraan bermuatan semen dari belakang dan oleng ke kanan dan masuk row," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Sugihardi saat dihubungi, Senin (6/5/2015).

Setelah terguling, minibus berpenumpang 7 orang tersebut langsung terbakar. Hanya 2 orang yang bisa diselamatkan. "Awalnya 2 meninggal di tempat dan 3 diselamatkan, namun meninggal di perjalanan ke rumah sakit."

"Kelima korban yang berada di dalam kendaraan, semua penumpang minibus," sambung Sugihardi.

Saat ini kecelakaan maut ini masih diselidik dan dalam pengembangan Polres Cirebon. 2 Korban luka berat telah dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.