Sukses

Margriet dan Agus Naik Rantis Polisi ke TKP Pembunuhan Angeline

Dua tersangka pembunuhan bocah Angeline, Margriet Megawe dan Agustinus Tay, menjalani rekonstruksi.

Liputan6.com, Sanur - Dua tersangka pembunuhan bocah Angeline, Margriet Megawe dan Agustinus Tay, menjalani rekonstruksi. Keduanya dibawa polisi ke tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Sanur, Bali, menggunakan 2 mobil rantis polisi.

Pantauan Liputan6.com, Senin (6/7/2015), keduanya tiba sekitar pukul 10.05 Wita dengan pengawalan ketat polisi. Rantis pertama tiba ditumpangi Agus, disusul di belakangnya yang membawa Margriet.

Sementara itu, warga yang berkumpul sejak pagi langsung meneriaki Margriet. "Hukum mati saja Margriet," umpat sejumlah warga.

Suasana rekonstruksi pembunuhan Angeline di rumah Margriet. (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Polisi yang disiagakan nampak berusaha keras menghalangi masyarakat yang kesal dengan perlakuan Margriet terhadap Angeline.

Setelah 2 tersangka masuk ke dalam rumah. Dari arah berlawanan datang tim pengacara tersangka Agus, Hotman Sitompul dan Haposan Sihombing, yang langsung memasuki tempat rekonstruksi. (Mut/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini