Sukses

Kebakaran di Bandara Soetta, Garuda Siap Refund Tiket

Api di Terminal 2E sudah padam. Sementara petugas masih melakukan pengeluaran asap yang mengepul dari dalam ke luar terminal.

Liputan6.com, Cengkareng - Akibat kebakaran di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, beberapa penerbangan pun mengalami delay. Garuda Indonesia pun siap me-refund tiket yang sudah dibeli dan dijadwalkan berangkat pada pukul 05.55 atau pada saat kebakaran terjadi.

Demikian diungkapkan Head of Corporate Secretary and Legal Angkasa Pura II, Agus Haryadi, saat dihubungi melalui telepon. Meski begitu, dia mengaku belum merinci berapa penerbangan yang ter-cancel ataupun yang mengalami keterlambatan.

"Kami masih koordinasi dengan Garuda Indonesia. Kalau yang ter-cancel belum ada laporannya, tapi kalau yang delay pasti ada," ungkap Agus.

Untuk mengganti rugi calon penumpangnya, Agus mendapat kesiapan dari Garuda Indonesia untuk menjadwal ulang penerbangan dalam dan luar negeri yang sudah dibeli tiketnya. Kalaupun ada penumpang yang ingin me-refund, Garuda Indonesia pun menyatakan kesiapannya.

"Yang pasti, Garuda Indonesia siap untuk reschedule keberangkatan atau me-refund tiketnya," ujar Agus, Minggu (5/7/2015).

Kini, api di Terminal 2E sudah padam. Sementara petugas masih melakukan pengeluaran asap yang mengepul dari dalam ke luar terminal.

Api muncul dari JW Sky Lounge di dalam terminal tersebut. Otoritas Bandara Soekarno-Hatta pun masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. (Yus/Bob)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini