Sukses

Jenazah Kopilot Hercules C-130 Disambut Isak Tangis Sang Kekasih

Tidak hanya sanak keluarga, kerabat dan tetangga, tunangan Dian Sukma juga turut menyambut kedatangan jasad sang kekasih hatinya.

Liputan6.com, Palembang - Jenazah Letda Pnb Dian Sukma Pasaribu, Kopilot Hercules C-130 yang jatuh di Medan, Sumatera Utara, tiba di rumah duka, tadi malam. Seusai waktu salat tarawih sekitar pukul 21.23 WIB, mobil Lanud Palembang yang membawa jenazah Dian Sukma sampai di rumah duka di Jalan Mongosidi, Perumahan Kalidoni Indah Permai C7, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sumatera Selatan.

Para prajurit TNI Angkatan Udara pun dengan sigap menurunkan peti jenazah almarhum dari mobil. Seketika suasana langsung diliputi kesedihan. Sanak saudara almarhum yang sudah memenuhi rumah duka sejak siang tak kuasa menahan tangis, Rabu 1 Juli 2015 malam.

Tidak hanya sanak keluarga, kerabat dan tetangga, tunangan Dian Sukma juga turut menyambut kedatangan jasad sang kekasih hatinya. Putri Inka Mutiara tampak menangis di samping ibunda Dian, Nani, yang juga tak henti meneteskan air mata saat peti jenazah sang anak dibawa masuk ke dalam rumah.

Putri pun tetap setia berada di samping Nani yang menangis kian kencang saat menghampiri dan berdiri di samping peti jenazah anaknya.

Saat Nani tak henti menangis di samping peti jenazah anaknya, Putri terus merangkul dan menenangkan Nani. Kendati air matanya tetap mengalir deras. Akhirnya Nani pun jatuh pingsan. Putri yang berprofesi sebagai polwan ini turut membantu membopong ibu 3 anak itu ke dalam kamar.

Dari informasi di akun jejaring sosialnya, Putri Inka Mutiara sudah bertunangan dengan Letda Pnb Dian Sukma Pasaribu sejak 28 Desember 2012. Beberapa foto kebersamaan mereka juga diposting di akun Facebook Putri maupun Dian. (Ado/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini