Sukses

DPR RI Gelar Pasar Murah dan Bazaar

Kegiatan ini adalah bentuk perhatian DPR kepada kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM) dari berbagai sektor serta dukungan terhadap karyawan.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati hari raya Lebaran, ada yang berbeda di Gedung DPR RI. Di Lobby Nusantara II terdapat gelaran pasar murah dan bazaar.

Ketua DPR RI Setya Novanto mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk perhatian DPR kepada kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM) dari berbagai sektor serta dukungan terhadap karyawan yang terdapat di lingkungan DPR untuk bisa berbelanja kebutuhan dengan harga terjangkau.

"Mudah-mudahan acara ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sembako, tapi yang paling penting harganya jangan mahal," kata dia saat membuka acara pasar murah dan bazaar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Setya berharap, dengan adanya pasar murah dan bazaar yang rencananya akan dilaksanakan hingga Kamis itu bisa memenuhi segala macam kebutuhan.

Disela-sela kata sambutanya, Setnov menyampaikan ucapan bela sungkawa terhadap tragedi jatuhnya pesawat Hercules di Medan yang menelan 113 korban jiwa. "Berduka atas meninggalnya korban di medan. Untuk itu saya memakai tanda hitam di lengan, sebagai tanda berduka," ujar dia.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, organisasi Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR membagikan 1.000 paket sembako kepada seluruh anggota Pamdal dan Office Boy (OB) secara simbolis. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.