Sukses

BMKG: Langit Jabodetabek Selasa Pagi Cerah Berawan

Siang hari, kondisi cuaca di wilayah Jabodetabek masih tetap cerah berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca cerah berawan diprediksi akan menyelimuti wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) pada Selasa pagi.

Hingga siang hari, kondisi ini masih akan ditemukan di wilayah Jakarta Utara, Jakarta  Pusat, dan Bekasi. Sementara kota  lainnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cenderung berawan.

Pada malam hari, 2 kota penyangga yaitu Depok dan Bogor dikabarkan masih tetap berawan, sedangkan cuaca cerah berawan akan kembali terjadi di Wilayah DKI Jakarta, Kepulauan Seribu, Tangerang juga Bekasi.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek yang berhasil dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Selasa (30/6/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Depok Cerah Berawan Berawan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan
Bekasi Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan
Bogor Cerah Berawan Berawan Berawan

 (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta