Sukses

Ketua DPR Setya Novanto Buka Bersama dengan Anak Yatim

Setya mengatakan, acara buka bersama ini agar memaknai arti Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto menggelar buka bersama dengan anak-anak yatim piatu di Masjid Baiturrahman, Kompleks DPR, Jakarta, Senayan. Acara buka bersama dengan ratusan anak yatim ini agar memaknai arti Ramadan.

"Saya menikmati karena dengan anak-anak yatim piatu lah kita bisa bersama berdoa dan bersilaturahmi supaya kepentingan bangsa dan negara semakin maju," tutur Setya saat buka bersama, Senin (29/6/2015).

Ketua DPR Setya Novanto menggelar buka bersama dengan anak yatim, Senin (29/6/2015) (Liputan6.com/ Andrian Martinus)

Dia mengatakan, inilah saat, sebagai seorang muslim bersama-sama dengan anak  yatim piatu bergembira untuk menikmati puasa, menikmati Ramadan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Setya Novanto tampak akrab berbincang dengan anak-anak yatim tersebut. Dia duduk bersama di atas karpet. Setya juga membagi-bagikan amplop kepada mereka.

Ketua DPR Setya Novanto menggelar buka bersama dengan anak yatim, Senin (29/6/2015) (Liputan6.com/ Andrian Martinus)

Beberapa waktu lalu, Ketua DPR Setya Novanto menggelar buka bersama di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan. Acara bukber ini dihadiri Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. Sejumlah menteri Kabinet Kerja juga hadir.

Bukber juga dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen DPP Golkar versi Munas Bali Idrus Marham, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, dan Politisi Partai Demokrat Edhy Baskoro Yudhoyono. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini