Sukses

Ahok Berulang Tahun, Puluhan Ibu Datangi Balaikota

Puluhan massa yang didominasi ibu-ibu ini datang dengan membawa spanduk berukuran 2x1 meter bergambar Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, hari ini genap berusia 49 tahun. Pria yang dikenal tegas ini tidak banyak meminta. Dia hanya ingin selalu diberikan kesehatan sepanjang hari.

Sulung dari pasangam Indra Tjahaja Purnama dan Buniati Ningsing ini memang terkenal sangat tegas dalam menjalankan tugas sebagai gubernur. Tak ayal, dia butuh stamina ekstra dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari.

Dalam kesempatan berbincang, Jumat 26 Juni 2015, Suami Veronica Tan itu tidak punya persiapan khusus dalam menghadapi ulang tahunnya. Dia hanya ingin selalu diberi kesehatan.

"Nggak ada persiapan khusus. Ya sehat-sehat sajalah pokoknya," ujar Ahok.

Ucapan selamat mulai berdatangan dari berbagai pihak. Di Balaikota, elemen masyarakat yang menamakan diri Dukung Ahok Gubernur (DAG) sudah hadir di pendopo.

Puluhan orang yang didominasi ibu-ibu ini datang dengan membawa spanduk berukuran 2x1 meter bergambar Ahok. Tak lupa mereka juga membawa berbagai kudapan seperti kue ulang tahun berbentuk monas, mi goreng atau yang lebih dikenal dengan mi panjang umur, dan telor rebus berwarna merah yang dipercayai membawa hoki atau keberuntungan.

Ucapan selamat dan dukungan untuk Ahok juga deras mengalir melalui sosial media seperti Facebook dan Twitter. Selamat Ulang Tahun Pak Ahok, sehat dan sukses Selalu. (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.