Sukses

Mahasiswi UI Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Jenazah diduga mahasiswi UI bernama Beki ini ditemui pertama kali oleh seorang penjaga kos.

Liputan6.com, Depok - Penemuan jenazah seorang mahasiswi menggemparkan penduduk Gang Kober, RT 3 RW 4, Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat, malam ini. Korban yang diketahui mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat itu ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kosnya sekitar pukul 21.00 WIB.

Jenazah wanita muda bernama Beki ini ditemukan pertama kali oleh seorang penjaga kos, Asep.

"Pertama kali ada orang yang mencari Beki. Saya bilang, 'ada di dalam kamar'. Pas dipanggil tidak keluar, pintu langsung didobrak. Dan saya melihat Beki sudah meninggal," ucap Asep di lokasi kejadian, Minggu (28/6/2015) malam.

Saat ini penyidik yang dipimpin Kasatreskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho masih memeriksa jenazag di kamar kos. CCTV atau kamera pemantau yang berada di dalam kos juga diperiksa.

Penyidik kemudian memasang garis polisi di pintu kamar kos di lantai 2 itu.

Guna mengetahui penyebab pasti kematian ini, jasad mahasiwi yang sudah teridentifikasi ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. (Ans/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.