Sukses

Jokowi Tak Hadiri Bukber di Rumah Menteri Puan

Puan Maharani mengundang pimpinan lembaga negara dan petinggi partai, kecuali Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menggelar buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jalan Denpasar, Jakarta Pusat. Puan mengundang pimpinan lembaga negara dan petinggi partai, kecuali Presiden Jokowi.

"Syukur Alhamdulillah kita‎ bisa berkumpul di sini dalam acara buka bersama di kediaman Menko PMK," ucap Puan, Minggu (28/6/2015).

"Pak Presiden, mohon maaf, saya enggak mengundang Pak Presiden‎," tambah dia.

Putri sulung Presiden Megawati Soekarnoputri ini menyampaikan dirinya tidak mengundang Jokowi karena merasa rumahnya tidak layak. Ia mengaku minder dengan rumah dinas milik Ketua MPR Zulkifli Hasan dan rumah dinas Ketua‎ DPR Setya Novanto yang mengundang Jokowi dalam acara buka bersama, beberapa hari lalu.

"Rumah saya enggak layak," tandas Puan Maharani.

Hadir dalam buka puasa bersama ini sejumlah Menteri Kabinet Kerja antara lain adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan‎, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Tampak pula Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Hanura Wiranto, Presiden PKS Anis Matta, dan sejumlah politisi lainnya. (Ans/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini