Sukses

Pasca-Kebakaran, Kantor Komnas PA Masih Berasap

Seluruh gudang dan ruang data di kantor Komnas PA hangus terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Api membakar kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Pasar Rebo, Jakarta pada Sabtu malam 27 Juni 2015 kemarin. Seluruh gudang dan ruang data di kantor itu hangus terbakar.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (28/6/2015), kondisi kantor masih luluh lantak. Berbagai material kantor yang hangus terbakar pun masih berserakan.

Bagian kantor paling parah yang terbakar adalah kamar, dapur, gudang, ruang data, dan ruang sekretaris jenderal. Seluruh ruangan itu hangus tak tersisa. Sisa atap kayu yang menghitam setelah terbakar teronggok di lantai kantor.

Seluruh gudang dan ruang data di kantor Komnas PA hangus terbakar. (Ahmad Romadoni/Liputan6.com)

Sementara asap putih masih mengepul di sudut gudang dan ruang data. Di sanalah berkas kasus pembunuhan Angeline tersimpan.

Beberapa pegawai kantor sesekali menyiram asap dengan air. Plafon bagian atap kantor juga terlihat luluh lantak. Ruang auditorium yang berada di sisi kiri pun tampak berantakan. Lantai ruangan terlihat becek oleh sisa air pemadaman.

Beruntung, ruangan itu tidak terlalap api. Hanya bagian eternit di sisi luar saja yang rusak.

Jajaran kepolisian dari Polres Metro Jakarta Timur dan Puslabfor Polri dikabarkan akan melakukan olah TKP. Hanya saja sampai Minggu siang petugas belum terlihat. Sementara, garis polisi sudah melintang di depan gudang kantor Komnas PA. (Ndy/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini