Sukses

Akibat Saling Salip Mobil, Pejabat Pemkab Bogor Tewas Adu Jotos

Mereka pun turun dari mobil masing-masing dan terlibat adu mulut serta saling dorong.

Liputan6.com, Bogor - Gara-gara saling salip di jalan tol, 2 pengendara mobil terlibat perkelahian. Bahkan, salah seorang pengendara yang berstatus sebagai pejabat di Pemerintah Kabupaten Bogor meninggal akibat perkelahian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota Hendrawan A Nugraha mengatakan, korban bernama Zuryawan Isvandiart Zoebir, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor Tengah. Dia mengendarai Toyota Rush berplat nomor F 1217 G pada Sabtu 27 Juni 2015 sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saat melewati jalan Tol Bogor Outter Ring Road (BORR) dari arah Sentul, saat ingin masuk ke pintu tol, ia berebut jalur dengan mobil Toyota Innova bernopol B 2084 SFJ yang dikendarai OL (37), warga Jalan Bintaro Puspita Raya, Pesanggrahan, Jakarta selatan," kata Hendrawan, Bogor, Sabtu 27 Juni 2015.

Rupanya, lanjut Hendrawan, berebut jalur tersebut berlanjut hingga di dalam Tol BORR. Mereka saling salip menyalip. Hingga mereka memutuskan untuk berhenti di terowongan tol, tepatnya di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Mereka pun turun dari mobil masing-masing dan terlibat adu mulut serta saling dorong. Hingga akhirnya mereka terlibat adu jotos. Diduga, Zuryawan terkena hantaman di kepala dan dada, hingga terjatuh dan langsung tak sadarkan diri.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Mulia, namun nyawanya tak tertolong. Korban sempat divisum di RSUD Ciawi untuk bahan penyelidikan petugas Polres Bogor Kota," jelas Hendrawan.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor Rahmat Sujana saat dikonfirmasi, membenarkan adanya perkelahian hingga menyebabkan kematian tersebut. "Ya betul, Pak Sekdis meninggal tadi sore," kata dia, saat dihubungi.

Kini, pelaku pemukulan, OL, sudah diamankan di Mapolres Bogor Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara jenazah Zuryawan sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Belimbing IV, Perumahan Vila Citra, Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara. (Rmn/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini