Sukses

Kebakaran Rumah di Belakang Komnas PA, 13 Damkar Dikerahkan

Sejauh ini penyebab kebakaran di belakang Gedung Komnas PA belum diketahui.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di belakang Gedung Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di kawasan Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, malam ini. 13 Mobil pemadam dari Suku Dinas Kebakaran Jakarta Timur pun dikerahkan ke lokasi.

"Kebakaran diketahui pada pukul 21.10 WIB. Ada 13 unit mobil damkar yang diterjunkan," ucap petugas Suku Dinas Kebakaran Jakarta Timur Budiarto saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (27/6/2015) malam.

Budiarto menjelaskan, kebakaran berhasil dipadamkan malam ini juga sekitar pukul 22.30 WIB.

"Sejauh ini data-data dan penyebab kebakaran belum diketahui. Petugas pemadam sedang menuju perjalanan pulang," imbuh dia.

Ia menambahkan, kebakaran terjadi di belakang Gedung Komnas PA. "Tepatnya sebuah rumah dinas milik Kementerian Sosial," tandas Budiarto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran sempat mengakibatkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi. Terutama lalu lintas arah Ragunan menuju Pasar Rebo. Banyaknya warga menonton kebakaran juga mengakibatkan kemacetan.

"Imbas penanganan kebakaran di depan RS Pasar Rebo, Lalu lintas dari Jagakarsa menuju Pasar Rebo padat," tweet akun Traffic Management Center Jakarta (TMC) Polda Metro Jaya, ‏@TMCPoldaMetro.

"Hindari TB Simatupang arah Pasar Rebo ya, pengendara dialihkan lewat Gedong. Jalan ditutup, ada kebakaran," tulis akun ‏@lewatmana. (Ans/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini