Sukses

Pererat Silaturahmi, Wakil Ketua MPR Gelar Buka Puasa Bersama

Hidayat berujar, momen bulan Ramadan ini bisa dijadikan juga sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas diri.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menggelar buka puasa bersama Ramadan 1436 Hijriah di rumah dinasnya, Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 152 B, Jakarta Selatan.

"Buka puasa ini sengaja kami laksanakan, untuk mempererat silaturahmi," kata Hidayat di sela-sela acara, Sabtu (27/6/2015).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berujar, momen bulan Ramadan ini bisa dijadikan juga sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas diri. Dia menambahkan, silaturahmi ini juga menjadi sarana paling tepat untuk mengingat sesama.

"Silaturahmi dilandasi dengan taqwa dan saling mendoakan," ujar Hidayat.

Selain itu, mantan Presiden PKS ini juga meminta agar semua orang saling mendoakan untuk yang sakit agar segera sembuh.

"Bagi yang terkena musibah, segera diselesaikan urusannya, dan berdoa untuk Indonesia supaya bangkit hingga dapat berjalan beriringan dengan bangsa lain," tandas Hidayat.

Dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada para tamu undangan yang sudah datang. Hidayat berharap silaturahmi tidak hanya berhenti pada acara buka puasa bersama, namun dapat terus berlanjut.

Acara buka bersama tersebut juga dihadiri Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, Presiden PKS Anis Matta, dan Sekretaris Jenderal PKS Taufiq Ridho. (Ado/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini