Sukses

Ibu Muda Pamulang Tewas di Kamar Mandi Diduga Dibunuh Suami

Dengan tubuh penuh luka tusuk, korban bernama Citra Khairiyah (20) itu tergeletak di lantai tanpa busana.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu muda di Pamulang ditemukan tewas di kamar mandi rumah kontrakannya di Jalan Kemiri Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Dengan tubuh penuh luka tusuk, korban bernama Citra Khairiyah (20) itu tergeletak di lantai tanpa busana.

Kasatreskrim Mapolres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru menjelaskan, saat ini timnya tengah memburu suami dari perempuan beranak satu itu.

"Saat ini tim kami tengah dalam pemburuan tersangka. Nanti detailnya saya sampaikan ke media," ujar AKBP Audie Latuheru saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (27/6/2015).

Citra diduga dibunuh suaminya yang bernama Tamji Bayu. Citra ditemukan tewas tanpa busana sekitar pukul 01.00 WIB pagi dini hari tadi.

Kasubag Humas Mapolres Jakarta Selatan Kompol Aswin menyatakan, saat ini jenazah tengah dilakukan visum untuk kepentingan penyelidikan. Aswin menerangkan ada bekas cekikan pada leher korban.

"Saat ini tengah divisum mas di RS Fatmawati. Kalau laporan yang saya terima dari tim di lapangan, ada bekas cekikan di leher korban. Dan betul dalam kondisi telanjang," jelas Aswin.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Budi Yuwono sebelumnya mengatakan, tubuh perempuan beranak satu itu ditemukan dalam keadaan miring di dalam kamar mandi. Di wajahnya terdapat banyak luka lebam, sedangkan di bagian lehernya ada luka sayatan, dan pada bagian perut ada banyak luka tusuk.

Polisi sempat menduga Citra adalah korban pemerkosaan dan juga perampokan. "Motor yang biasa dipakai korban hilang, korban juga ditemukan dalam keadaan telanjang. Tapi kami masih selidiki berbagai kemungkinan," ujar dia.

Sebelum ditemukan tewas, pada Jumat 26 Juni, tetangga mendengar keributan di dalam kontrakan tersebut. "Kata tetangganya ribut dengan suaminya. Tapi kami masih selidiki lagi," ujar Budi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini