Sukses

Ibu Muda Pamulang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Jenazahnya ditemukan warga sekitar pukul 01.00 pada Sabtu dini hari.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang Ibu muda ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar mandi kontrakannya di Rumah Kontrakan Adi Susilo Jalan Kemiri Raya RT 03/011, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Provinsi Banten.

Wanita bernama Citra Khairiyah Ikhlas (20) itu ditemukan tewas dalam keadaan tanpa mengenakan busana di dalam kamar mandinya, Sabtu (27/6/2015). Jenazah ditemukan dengan bersimbah darah. Ada lebih dari 4 luka tusukan benda tajam bersarang di badannya.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Budi Yuwono mengatakan, tubuh perempuan beranak satu itu ditemukan dalam keadaan miring di dalam kamar mandi. Di wajahnya terdapat banyak luka lebam, sedangkan di bagian lehernya ada luka sayatan, dan pada bagian perut ada banyak luka tusuk.

Polisi sempat menduga Citra adalah korban pemerkosaan dan juga perampokan. "Motor yang biasa dipakai korban hilang, korban juga ditemukan dalam keadaan telanjang. Tapi kami masih selidiki berbagai kemungkinan," ujar dia.

Jenazahnya ditemukan warga sekitar pukul 01.00 pada Sabtu dini hari. Sebelum ditemukan tewas, pada Jumat 26 Juni, tetangga mendengar keributan di dalam kontrakan tersebut.

"Kata tetangganya ribut dengan suaminya. Tapi kami masih selidiki lagi," ujar Budi.

Budi mengatakan, kini kasus pembunuhan tersebut masih diselidiki Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pamulang. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini