Sukses

Geger Restoran Bubur dengan Pelayan Seksi Berbikini

Para pelayan wanita mengenakan bikini, sementara yang pria juga tampil dengan busana minim -- hanya mengenakan celana dan bertelanjang dada.

Liputan6.com, Liaoning - Ada-ada saja yang dilakukan pemilik restoran bubur di China Ini. Ia mendadani para pelayannya dengan busana seksi. Para pelayan wanita mengenakan bikini, sementara yang pria juga tampil dengan busana minim -- hanya mengenakan celana dan bertelanjang dada. 

Keberadaan restoran itu menarik perhatian banyak orang dan membuat geger dunia maya, setelah pembukaan pertamanya pada 19 Juni 2015 lalu. Tak lama foto-foto pelayan berbikini di rumah makan itu beredar di jejaring sosial.

Restoran bubur yang para pelayan wanita mengenakan bikini. (Shanghaiist)

Menurut Apple HK yang dikutip dari Singaporeseen, Sabtu (27/6/2015), restoran penjual bubur itu terletak di Shenyang. Sebuah kota di Provinsi Liaoning, China.

Sementara banyak pria mengungkapkan kegembiraan atas restoran baru, yang lainnya berkomentar sinis atas hal itu. Restoran bubur yang para pelayan wanita mengenakan bikini. (Shanghaiist)

Para pengunjung yang datang di restoran itu terlihat gembira dilayani para pelayan berbusana minim itu. Sementara tak sedikit wanita yang cemburu melihat aksi para pegawai di restoran tersebut.
 
Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, terlihat para pelayan -- baik wanita dan pria -- melayani para pengunjung dengan percaya diri. Meski hanya mengenakan pakaian minim dan mendapati tatapan heran dari orang-orang yang memesan makanan dari mereka. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.