Sukses

1 Pembunuh Pria dalam Tong Air di Cipondoh Tertangkap

4 Pembunuh lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap pelaku pembunuhan seorang pria yang dimasukan ke dalam tong air, di Gang Keramat, RT 5 RW 2, Nerogtog, Cipondoh, Tangerang, Banten.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti menyatakan, terduga pelaku pembunuhan 1 dari 5 terduga pelaku diringkus. Sementara 4 rekannya masih dalam pencarian atau Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kita sudah tangkap pelakunya, tapi saat ini baru 1 yang diringkus. 4 Lainnya masih kami buru," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jumat 26 Juni 2015.

Warga Gang Kramat, Nerogtog, Cipondoh dikagetkan dengan sesosok jasad pria yang membusuk di dalam tong air plastik berwarna hijau di sebidang tanah lahan yang disengketakan Haji Alimi dan Freddy pada Rabu 14 Juni 2015.

Nahasnya, kondisi jasad dalam keadaan lebam di sekujur tubuh, luka sayatan di punggung, kepala, dan leher, serta hampir tak berbusana. Kaki dan tangan pria tersebut pun terikat kencang oleh seutas tali.

Penyidik Satuan Reskrim Polres Tangerang Kota memastikan, jasad pria tak beridentitas ini korban pembunuhan. Ia dibunuh sebelum ditelanjangi oleh para pelaku.

Saat ini polisi telah memeriksa beberapa penjaga lahan sengketa tersebut, guna mencari informasi mengenai peristiwa ini. (Rmn/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.