Sukses

JK Melayat ke Rumah Duka Suami Mantan Menkes Nafsiah Mboi

JK dijadwalkan berangkat menuju rumah duka suami mantan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi pukul 08.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla melayat ke rumah keluarga mantan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Aloysius Benedictus Mboi, pada Kamis (25/6/2015) pagi. JK berangkat menuju rumah duka suami mantan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi itu, di Jalan Muhasyim VII, Cilandak, pukul 08.30 WIB.

Rencananya, jenazah pria yang lahir di Ruteng, Flores, pada 22 Mei 1935 tersebut akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Kamis siang ini.

Aloysius Benedictus Mboi, seorang dokter militer yang menjabat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Timur tahun 1978-1988, meninggal dunia di Jakarta pada Selasa, 23 Juni dini hari karena komplikasi penyakit.

Dari pernikahannya dengan Nafsiah Mboi, Gubernur NTT ke-3 itu dikaruniai 3 anak. Mereka adalah Maria Yosefina Tridia Mboi, Gerardus Majela Mboi, dan Henri Dunant Mboi. (Ant/Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Wapres JK