Sukses

Rumah Terbakar di Pejaten, PRT Ditemukan Terikat dan Tertusuk

PRT bernama Ariani itu ditemukan warga dalam kondisi tangan dan mulut terikat. Tubuhnya juga ditutupi sejumlah kain.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rumah di Jalan Siaga I D RT 1 RW 5 Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terbakar hebat pada Rabu (24/6/2015) pagi. Seorang pembantu rumah tangga (PRT) terjebak di dalam rumah itu.

Namun ada yang janggal saat sejumlah warga mencoba memadamkan api dan mencari korban. PRT bernama Ariani itu ditemukan warga dalam kondisi tangan dan mulut terikat. Tubuhnya juga ditutupi sejumlah kain.

Selain diikat, korban juga ditemukan dalam kondisi terluka parah. Mukanya penuh luka lebam. Juga ditemukan sejumlah luka tusuk di punggung dan pundaknya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Metro Pasar Minggu Kompol Doddy Ferdinand Sanjaya membenarkan adanya kejanggalan pada kondisi korban.‎ Saat ini korban dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Siaga, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Dari informasi yang kita terima dari warga, ada luka di bagian punggung korban, diduga luka tusukan, namun belum kita pastikan. Yang jelas, korban dalam keadaan mulut dan tangan terikat," ujar Doddy di lokasi kejadian, ‎Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Doddy menegaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kebakaran serta kejanggalan yang dialami korban. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini