Sukses

Pernikahan Ariel dan Sarah Kembali Retak

GOSIP keretakan rumah tangga Ariel Peterpan dan Sarah Amelia semakin santer terdengar. Pasalnya, Ariel mangkir menghadiri perayaan ulang tah

GOSIP keretakan rumah tangga Ariel Peterpan dan Sarah Amelia semakin santer terdengar. Pasalnya, Ariel mangkir menghadiri perayaan ulang tahun kedua putri mereka, Alea Anata.

Namun, ketika ditemui Hot Shot belum lama ini, Sarah mengatakan rumah tangganya tidak ada masalah. "Sebelum merayakan bersama Ariel, aku merayakan ulang tahun Alea duluan bersama teman-teman sekolah Alea," ujar wanita yang dinikahi Ariel 2005 silam ini.

Sarah mengaku ketika itu Ariel tengah disibukkan keperluan syuting. Merenggangnya pernikahan pasangan ini diperparah dengan tidak tercantumnya nama Sarah pada deretan ucapan terima kasih dalam sampul album terbaru Peterpan.

Sarah sepertinya tegar menghadapi kenyataan pahit hidupnya bersama Ariel. Ia menganggap gosip itu sebagai menu makanan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.