Sukses

Rem Blong, Bus Transjakarta Tabrak 4 Motor dan 4 Mobil

Tepat di Hari Ulang Tahun ke-488 Ibukota, bus Transjakarta menabrak 4 motor, 4 mobil, dan pejalan kaki akibat rem blong.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di Hari Ulang Tahun ke-488 Ibukota, bus Transjakarta mengalami kecelakaan tragis. Rem kendaraan nahas tersebut tak berfungsi hingga menabrak pengguna jalan lainnya.

"Bus Transjakarta itu mengalami rem blong di depan SPBU Mampang, Jakarta Selatan," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya Brigadir Abdi saat dihubungi Liputan6.com, Senin (22/6/2015).

Menurut dia, laju bus tersebut terhenti setelah menabrak 4 motor dan 4 mobil. "Bus juga tabrak pejalan kaki, namun jumlah korban masih didalami petugas," kata Brigadir Abdi.

Lalu lintas di lokasi pun terpantau macet panjang. Banyak pengendara yang mengurangi kecepatannya untuk melihat situasi di tempat kejadian perkara. (Mut/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.