Sukses

Jokowi-JK Buka Puasa di Rumah Ketua MPR Hari Ini

Pada agenda tersebut akan hadir pula sejumlah pimpinan lembaga negara lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Puasa Ramadan memasuki hari kelima. Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan berbuka puasa di rumah Ketua MPR Zulkifli Hasan sore ini. Begitu pula dengan Presiden Joko Widodo.

Seperti tertulis di Wapresri.go.id, Senin (22/6/2015), Wapres JK dijadwalkan sampai di rumah Zulkifli pada pukul 17.00 WIB. Pada agenda tersebut akan hadir pula sejumlah pimpinan lembaga negara lainnya.

Pagi harinya, JK akan melaksanakan sejumlah kegiatan. Pada pukul 10.00 WIB, dia menerima Ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Sudirman.

Setelah itu, pada pukul 11.00 WIB, JK menerima Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj. Pertemuan itu berlangsung di kantornya, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Kemudian, pukul 14.00 WIB, JK melaksanakan Sidang Kabinet Terbatas bersama Jokowi membahas perbaikan di program raskin atau beras miskin. JK akan meluncur ke Istana Merdeka untuk rapat tersebut. (Bob/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.