Sukses

Pom Bensin di Kelapa Dua Depok Terbakar, 7 Damkar Dikerahkan

Api tiba-tiba muncul dan langsung membakar salah satu mesin pengisian bensin di SPBU tersebut.

Liputan6.com, Depok - Kebakaran melanda salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU di Depok, Jawa Barat. Pom Bensin yang terletak di Jalan Raya Kelapa Dua, Depok itu terbakar malam ini sekitar pukul 22.18 WIB.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Minggu (21/6/2015) malam, satu mesin pengisian bensin ini hangus dilalap si jago merah. Namun hingga kini penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok berhasil menguasai kobaran api setelah menurunkan 7 mobil tangki besar yang langsung menyiramkan air ke sejumlah mesin pengisian bensin ini.

Pemilik SPBU, Hajah Eni sendiri tidak mengetahui penyebab kebakaran pom bensin miliknya. Adapun menurut salah satu karyawan, api tiba-tiba muncul dan langsung membakar. Namun kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban.

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan. Sejumlah petugas identifikasi dari Polresta Depok dan anggota Brimob Kelapa Dua masih berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Sejumlah warga yang berkerumun juga saat ini mulai didorong mundur oleh sejumlah anggota Brimob. Sedangkan lokasi terbakarnya pom bensin saat ini sudah dipasang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut. (Ans/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.