Sukses

Asyik Main Ponsel, Kaki Wanita Terjebak di Gorong-gorong

Kaki kiri wanita yang tak disebutkan identitasnya itu terjebak hingga batas paha, di antara celah kecil logam penutup saluran pembuangan.

Liputan6.com, Sichuan - Berhati-hatilah jika Anda sedang berada di jalan raya, ada baiknya tak menggunakan ponsel. Karena konsentrasi yang terpecah, bisa membuat diri celaka.

Seperti yang dialami wanita asal China ini. Saking konsentrasi dengan ponselnya saat berjalan, kakinya masuk ke dalam gorong-gorong dan terjebak di dalamnya. Orang-orang di sekitar lokasi itu yang mengatakan si wania terlalu asyik bermain ponsel.

"Seorang wanita kakinya benar-benar terjebak di dalam penutup saluran pembuangan, karena terlalu fokus dengan telepon genggamnya," demikian diberitakan Daily Mail, Sabtu (20/6/2015).

Kaki kiri wanita yang tak disebutkan identitasnya itu terjebak hingga batas paha, di antara celah kecil logam penutup saluran pembuangan di Provinsi Sichuan pekan lalu.

"Petugas pemadam kebakaran dipanggil ke tempat kejadian untuk membebaskan dirinya," lapor Peoples's Daily Online.

Jeruji besi tersebut diperkirakan selebar 10 cm, sehingga menjebak kaki si wanita bertubuh ramping itu.

Setelah 5 menit, tim dari tiga petugas pemadam kebakaran berhasil mengeluarkan wanita itu. Ia diyakini tak menderita cedera serius, namun mengaku mati rasa.

Belakangan ini laporan kecelakaan yang disebabkan oleh pejalan kaki dan sopir menggunakan ponsel di China tercatat cukup tinggi. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.