Sukses

Saat Buka Puasa, Rumah Kadis Pengairan Aceh Digranat

Tetangga korban mengaku sempat mendengar ledakan keras dari depan rumah Syamsul di Kompleks BPTP, Lampinueng, Banda Aceh, Aceh.

Liputan6.com, Banda Aceh - Ketenangan bulan suci Ramadan di Banda Aceh, Aceh, terusik aksi teror. Rumah Kepala Dinas Pengairan Aceh, Syamsul Rizal yang berada di Kompleks Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP), Lampinueng, Banda Aceh digranat orang tak dikenal malam tadi sekitar pukul 18.55 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, Jumat (19/6/2015), granat meledak tepat di depan gerbang rumah Syamsul Rizal. Dugaan sementara granat tersebut dilempar orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor.

Namun tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Serpihan granat hanya merusak sudut pagar pintu gerbang dan 2 mobil jenis Nissan X-Trail dan Kijang Innova yang diparkir di depan rumah itu, retak pada kaca belakang.

Tetangga korban mengaku sempat mendengar ledakan keras dari depan rumah Syamsul. Warga setempat sempat kaget dan mengecek suara ledakan besar tersebut.

Adapun saat itu Syamsul dengan keluarganya sedang berbuka puasa.

Setelah kejadian sejumlah aparat kepolisian datang ke lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini tim Gegana dan Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Polda Aceh masih menyisir lokasi. (Ans/Ado)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini