Sukses

4 Korban Runtuhan Tebing Pantai Sadranan Diserahkan ke Keluarga

Hariyanto mengatakan, 4 jenazah ini sudah berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda DIY.

Liputan6.com, Jakarta - 4 Korban tewas akibat tertimbun runtuhan tebing di Pantai Sadranan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta diserahkan kepada keluarganya.

Kapolres Gunungkidul yang juga ketua tim evakuasi gabungan AKBP Hariyanto mengatakan, 4 jenazah korban itu akan dimakamkan keluarganya masing-masing.

"4 Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga," kata Hariyanto, Gunungkidul, Yogyakarta, Kamis (18/6/2015).

Hariyanto mengatakan, 4 jenazah ini sudah berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda DIY.

"1 Jenazah yang tadi belum teridentifikasi sudah dapat dipastikan atas nama Tanti Asmawati warga Salaman, Kalangan, Magelang," jelas dia.

Kapolres Gunungkidul AKBP Hariyanto sebelumnya mengatakan, ada 6 korban yang sudah dievakuasi dari lokasi runtuhan tebing. 4 Orang meninggal dan 2 selamat. 4 Korban tewas yaitu Joko Susanto, Risa Umami, dan Deni Vinci Setiawan yang semuanya warga Magelang serta Tanti Asmawati.

Tebing karang setinggi 6 meter dan panjang 12 meter di sebelah barat Pantai Sadranan di Pulegundes II, Gunung Kidul, runtuh sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu 17 Juni. Diduga ada sekitar 10 wisatawan terjebak di antara reruntuhan tebing itu. (Rmn/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini