Sukses

Cuaca Jakarta Diprediksi Hujan saat Siang dan Malam

Pagi ini seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi cerah meski diselimuti awan.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari pertama di bulan suci Ramadan 1436 Hijriah, kondisi cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada pagi ini hingga malam nanti cukup bervariasi.

Berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi ini seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi cerah meski diselimuti awan.

Siang harinya awan hitam membayangi wilayah Kepulauan Seribu, sementara hujan dengan intensitas ringan hingga sedang mulai mengguyur wilayah Jabodetabek.

Curah hujan yang turun pada suhu berkisar diangka 23-33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 56-92 % akan terus membasahi langit ibukota pada malam hari. Kecuali Jakarta Pusat yang diperkirakan berawan setelah siang harinya diguyur hujan ringan.

Berikut prakiraan untuk wilayah Jabodetabek selengkapnnya yang dihimpin Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Kamis (18/6/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Hujan Sedang
Jakarta Utara Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Bekasi Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

(Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini