Sukses

Lalu Lintas Jakarta Padat dan Diwarnai Kecelakaan Pagi Ini

Pagi ini kondisi lalu lintas ibukota disejumlah ruas jalan terpantau padat merayap.

Liputan6.com, Jakarta - Pagi ini kondisi lalu lintas ibukota di sejumlah ruas jalan terpantau padat merayap. Selain disebabkan jumlah kendaraan pribadi yang meningkat, faktor kecelakaan hingga kendaraan yang mogok turut memicu mengularnya antrean kendaraan roda 2 dan 4.

Seperti di Tol Kapuk arah Bandara. Pada pukul 04.23 WIB terjadi kecelakaan truk dan Taxi di KM 22,600 yang kini masih dalam penanganan Polri. Lalu ada 2 truk trailer yang mogok di jalur bawah Pluit arah bandara, hingga lalu lintas padat merayap.

Perbaikan Busway Koridor 2 di Jalan Suprapto dan Cempaka Mas, truk molen yang mengalami gangguan di Semanggi arah ke bundaran Senayan juga menyebabkan terjadinya antrean kendaraan.

Dari pantauan Twitter @LewatMana.com, antrean kendaraan juga terjadi di Daan Mogot depan Kalideres. Ini dikarenakan banyak angkutan umum yang berhenti di tengah jalan dan tidak mau bergerak.

Di samping itu yang perlu juga diperhatikan bagi Anda para pengguna kendaraan roda 2, pagi ini Pemprov DKI Jakarta tengah memberlakukan pembatasan sepeda motor melintas di Jalan MH Thamrin dan Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Ada baiknya Anda mengambil jalur alternatif lain untuk ke tempat tujuan.

Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Twitter @lewatmana, Selasa (16/6/2015):

Kecelakaan Truk B 9315 SI & Taxi B 1458 ETB di KM 22,600 Tol Kapuk (arah ke Bandara)

2 truk Trailer mogok di jalur bawah (Pluit arah Bandara)

Ada 2 truk Trailer mogok di tol Bandara (jalur bawah), dari arah Pluit

Perbaikn jalur bus transjakarta Koridor 2 di Jalan Suprapto dan Cempaka Mas

Truk molen yang gangguan di Semanggi arah ke Bundaran Senayan

Banyak angkot berhenti di tengah jalan dan tidak mau bergerak di Daan Mogot depan Kalideres.

Jalan Gerbang Pemuda ke arah Semanggi padat merayap.

Bundaran Senayan arah Semanggi lalu lintas padat merayap pamer. Jalur Transjakarta dipenuhi kendaraan pribadi. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.