Sukses

Cek Titik Kepadatan Lalu Lintas Ibukota Awal Pekan

Lalu lintas Ibukota di awal pekan ini terpantau padat. Kepadatan terlihat pada ruas jalan tol maupun luar tol menuju Ibukota.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Ibukota di awal pekan ini terpantau padat. Kepadatan terlihat pada ruas jalan tol maupun luar tol menuju Ibukota.

Untuk ruas jalan Tol Dalam Kota, kemacetan terjadi di Tol Jagorawi arah menuju Jakarta yang sudah padat sampai KM 17. Kemudian Tol Jakarta-Cikampek arah menuju Jakarta juga sudah terjadi penumpukan kendaraan di KM 22.

Di ruas jalan luar tol, lalu lintas Cawang-Kebon Nanas terpantau padat. Kondisi Jalan Daan Mogot menuju Kalideres juga sudah terjadi penumpukan volume kendaraan.

Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (15/6/2015):

- Arus lalu lintas di Galur arah Senen padat merayap.

- Lalu lintas di ruas Tol Jakarta-Cikampek Km 22 arah Jakarta macet, kecepatan 20-30 km/ jam.

- Arus lalu lintas masih lancar Jl Pasar Minggu arah Pancoran (depan Sucofindo).

- Lalu lintas Jl Daan Mogot macet parah dari arah Tangerang menuju Kalideres.

- Gerbang Tol Jatiasih arah Pondok Indah Padat.

- Kondisi lalu lintas Tol Cikarang Utama arah Jakarta terpantau padat.

- Kemacetan di Tol Jagorawi arah Jakarta sudah sampai Cimanggis KM 17.

- Lalu lintas Cawang - Kebon Nanas padat, selepasnya arah Tanjung Priok ramai lancar.

(Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.