Sukses

Jokowi Lantik Praja IPDN di Jatinangor Hari Ini

Presiden akan melantik 2.168 Pamong Praja Muda ‎lulusan IPDN.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke 2 wilayah di Provinsi Jawa Barat pada hari ini. Presiden akan melantik ‎Pamong Praja Muda Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXII Tahun 2015 ‎yang akan berlangsung lapangan Parade Abdi Praja IPDN, Jatinangor, Sumedang.

Selain diikuti Presiden Jokowi, Pelaksanaan wisuda program D-IV, S1, dan Program Magister yang digelar Senin (15/6/2015) juga akan dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Rektor IPDN Suhajar Diantoro.

Dalam kesempatan itu, Presiden akan melantik 2.168 Pamong Praja Muda ‎lulusan IPDN.

Dari kampus IPDN, Jokowi akan langsung bertolak menuju kompleks pergudangan utama Bulog, Desa Utama Kecamatan Cimindi, Kota Cimahi. Di sana, Jokowi akan meluncurkan operasi pasar secara nasional‎ bersama dengan Dirut Bulog yang baru yaitu Djarot Kusumayakti.

Setelah melaksanakan 2 agenda tersebut, Presiden Jokowi akan kembali bertolak Istana Kepresidenan di Jakarta.

Rencananya, pada pukul 16.00 WIB, Jokowi akan memimpin sidang Kabinet Paripurna yang dihadiri oleh seluruh menteri di Kabinet Kerja. Rapat paripurna tersebut membahas rencana Kerja Pemerintahan tahun 2016. (Mvi/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • IPDN