Sukses

Rumah Warga di Jayapura Ditembak Orang Tidak Dikenal

Polisi belum mengetahui siapa pelaku penembakan tersebut.

Liputan6.com, Jayapura - Teror penembakan terjadi di Kali Ular, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua. Penembakan itu terjadi sore tadi pukul 06.05 WIT.

Peluru yang dimuntahkan senjata orang tidak dikenal tersebut mengenai rumah Sarce Toam (36). Warga Kali Ular, Bambar Doyo Baru itu terbangun oleh suara letupan senjata.

Wanita tersebut segera mengecek asal bunyi. Ternyata pintu rumahnya sudah bolong. Sarce segera melaporkan kejadian itu ke suaminya, Frangky Pangarepan (35) yang masih tidur.

Pasangan suami istri tersebut melihat sebuah proyektil terjatuh di lantai rumah.

"Pemilik rumah langsung mengambil proyektil dan menuju ke Polres Jayapura, guna melaporkan kejadian tersebut," kata Juru Bicara Polda Papua, Kombes Rudolf Patrige, Minggu (14/6/2015).

Menurut dia, barang bukti masih diamankan di Polres Jayapura untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi belum mengetahui siapa pelaku penembakan tersebut.

"Motif sementara belum diketahui, namun yang jelas proyektil amunisi tersebut bukan dari senjata organik Polri," pungkas Patrige. (Bob/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.