Sukses

Akhir Pekan Lalu Lintas Ibukota Diwarnai Kecelakaan

Kondisi lalu lintas di Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan ini diwarnai beberapa kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas di Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan ini diwarnai beberapa kecelakaan. Kecelakaan terjadi di tol dalam kota maupun ruas jalan luar tol.

Di ruas jalan luar tol, kecelakaan terjadi di wilayah Pejompongan melibatkan truk B 9531 PD yang menabrak tiang lampu lalu lintas di Jl Penjernihan 1, Jakarta Pusat. Kecelakaan juga terjadi di depan Polsek lama Tanah Abang.

Untuk ruas jalan tol dalam kota, kecelakaan melibatkan truk box B 9837 SCB terjadi di KM 27 Tol Cikarang arah menuju Cawang.

Selain kecelakaan, kemacetan juga terjadi di Jalan Raya Bogor dari Pasar Rebo menuju Cijantung, Jakarta Timur yang merupakan imbas dari Ujian Tulis UGM yang dilaksanakan di SMA PB Sudirman.

Untuk pengendara yang akan melintasi kawasan Lebak Bulus menuju UIN, ada baiknya agar mencari jalur alternatif dikarenakan adanya Ujian SPMB yang berpotensi menyebabkan kemacetan.

Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan LewatMana.com @lewatmana, Minggu (14/6/2015):

- Lalu lintas jalur Lebak Bulus menuju UIN berpotensi macet karena ada Ujian SPMB.

- Kecelakaan sepeda motor dengan mobil sejenis city car, setelah keluar Terminal 1 menuju Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

- Lalu lintas di Jalan Raya Bogor dari Pasar Rebo menuju Cijantung, Jakarta Timur, kedua arah macet imbas ada Ujian Tulis UGM di SMA PB Sudirman.

- Kecelakaan mobil boks terguling di KM 11 Tol Cibubur (arah ke Bogor) dan masih dalam penanganan polisi.

- Kecelakaan di depan Polsek lama Tanah Abang sedang ditangani petugas.

- Kecelakaan truk boks B 9837 SCB di KM 27 Tol Cikarang (arah ke Cawang) dan masih dalam penanganan polisi.

- Kecelakaan truk B 9531 PD di Jalan Penjernihan 1 dekat SPBU Pejompongan, menabrak tiang lampu lalu lintas.

(Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini