Sukses

Penemuan 60 Karung Potongan Uang Kertas Jadi yang Terpopuler

Warga Kampung Rawabacang, Kota Bekasi, digegerkan penemuan 60 karung berisi potongan uang kertas pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Penemuan 60 karung potongan uang kertas di sebuah lahan kosong di Kota Bekasi, menggemparkan warga. Tak hanya warga Bekasi, berita ini juga menjadi kabar yang paling banyak dibaca sepanjang Sabtu (13/6/2015) kemarin.

Berikutnya, berita tentang perkembangan kasus pembunuhan bocah Angeline masih menyita perhatian publik. Termasuk keluarga tersangka yang meminta maaf atas apa yang dilakukan Agus. Ada pula berita eks model topless yang segera menikah dengan Pangeran Swedia yang ikut mencuri perhatian pembaca.

Top 5 News Selengkapnya:

1. Penemuan 60 Karung Potongan Uang Kertas Gemparkan Warga Bekasi

Warga Kampung Rawabacang RT 06 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, digegerkan penemuan 60 karung berisi potongan uang kertas pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Karung uang itu ditemukan warga tergeletak di sebuah lahan kosong milik Ading (50) pada Jumat 12 Juni 2015 malam.

"Ada karung yang sudah terbuka, isinya uang kertas pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu yang sudah terpotong-potong kecil," ujar Erna (34), warga setempat, kepada Liputan6.com di lokasi.

Erna mengatakan, awalnya ia terkejut saat sejumlah anak-anak memainkan pecahan uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. "Salah seorang anak mengatakan ia menemukan potongan uang di dalam karung di kebon kosong milik Pak Ading," kata dia.

Selengkapnya...

2. Menguak Dalang Pembunuh Angeline

Bercak darah berceceran di beberapa kamar. Sebagian besar di kamar ibu angkat Angeline, Margriet Megawe. Bercak-bercak darah itu sudah mengering, samar. Namun berhasil terlihat oleh tim forensik yang memeriksa rumah Margriet.  

Temuan ini pun menimbulkan tanda tanya, apa sebenarnnya yang terjadi terhadap Angeline? Siapa sebenarnya dalang pembunuhan bocah 8 tahun itu?

Angeline ditemukan sudah tak bernyawa di rumah ibu angkatnya, Rabu 10 Juni 2015. Jasadnya dikubur dalam sebuah lubang yang tak dalam dekat kandang ayam, di antara pohon pisang di halaman belakang rumah. Posisi jasadnya mengenaskan. Telungkup dan ditekuk. Di lehernya terdapat tali dan bekas jeratan.

Selengkapnya...

3. Keluarga Tersangka Pembunuh Angeline Minta Maaf

Kepolisian hingga kini terus menyelidiki kasus pembunuhan Angeline, bocah yang sebelumnya hilang dan akhirnya ditemukan terkubur di halaman rumahnya. Polisi baru menetapkan seorang tersangka, Agus.  

Bupati Sumba Timur Gidion Mbiliyora mengatakan, pihaknya telah mengutus Camat Haharu Jefri untuk menemui keluarga Agus, di Desa Rambangaru, Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Kemarin, Jumat (12 Juni) saya tiba di Sumba dan langsung mengutus camat untuk menyampaikan kepada keluarga, bahwa Agus terlibat dalam pembunuhan di Denpasar, Bali," kata Gidion saat dihubungi, Sabtu (13/6/2015).

Gidion mengatakan, dari pertemuan itu keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas perlakuan anak mereka yang menghabisi nyawa Angeline.

Selengkapnya...

4. Bak Cinderella, Eks Model Topless Menikah dengan Pangeran Swedia

Sofia Hellqvist segera menikah dengan Pangeran Swedia Carl Philip. Usai mengikat janji di Kapel Kerajaan Sveriges Kungahus hari ini waktu setempat, perempuan 30 tahun itu pun berhak dipanggil putri --  menjadi 'rakyat jelata' pertama, dalam beberapa abad, yang mendapatkan gelar kebangsawanan tersebut.

Sebelum masuk ke kalangan darah biru, Hellqvist pernah menjadi model topless, kemudian beralih profesi menjadi instruktur yoga, dan bekerja di lembaga amal.

Tunangannya, Carl Philip (36) ada di urutan ketiga penerus takhta Kerajaan Swedia.

Setengah juta manusia diperkirakan tumpah ruah di jalanan Stockholm, menyambut 'royal wedding' -- meski jajak pendapat terakhir menyebut, popularitas keluarga kerajaan makin menurun.

Selengkapnya...

5. Di Tempat Ini Bocah Angeline Dikubur Pembunuhnya

Bocah 8 tahun di Denpasar, Bali yang hilang secara misterius pada 16 Mei 2015 ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, dikubur di halaman belakang rumah ibu angkatnya Margriet Megawe.

Dalam kondisi tak bernyawa, gadis cilik itu diduga dipaksakan masuk dalam lubang yang tidak terlalu dalam, sehingga jasadnya meringkuk, seperti bayi dalam kandungan, ketika diangkat tim Forensik Polda Bali.

Tepat di depan kandang ayam di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Sanur, Denpasar, Bali jenazah Angeline diangkat dari lubang tempatnya dikubur setelah dibunuh. Jenazah siswa kelas 2 SDN 12 Sanur itu dikubur di antara pohon pisang di dekat kandang ayam.

Selengkapnya...

(Ado/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini