Sukses

Sakit Jiwa, Polisi Bali Bunuh Ipar dan Ponakan yang Masih Bocah

Kejadian miris itu terjadi Jumat pagi sekitar pukul 05.00 Wita.

Liputan6.com, Denpasar - Warga Bali dibuat gempar. Pagi tadi seorang anggota kepolisian berpangkat Ajun Inspektur Dua (Aipda) Nyoman Suarsa (35) membunuh adik ipar perempuan, Ni Komang Sudiani (30) dan keponakannya, Ni Luh Aristia Dewi (7).

Kejadian miris itu terjadi Jumat (12/5/2015) pagi sekitar pukul 05.00 Wita. Hal ini diakui oleh Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie.

"Dia berpangkat Ajun Inspektur Dua (Aipda). Dan masih aktif," kata Ronny di Denpasar, Bali, Jumat (12/5/2015).

Yang mengejutkan, setelah diselidiki, Nyoman ternyata belum lama keluar dari Rumah Sakit Jiwa Bangli. Dia dikeluarkan dari rumah sakit karena dinyatakan sudah sembuh.

Ronny mengakui anggotanya itu memang mengalami gangguan kejiwaan. Dia menyatakan, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut tentang alasan Nyoman membunuh 2 anggota keluarganya.

Sementara saat ini Nyoman sudah diamankan dan berada di rumah sakit jiwa.

"Saat ini anggota tersebu sudah dikembalikan ke rumah sakit jiwa dan dilakukan penjagaan terhadapnya," pungkas Ronny. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini