Sukses

Ditemani Ical, Prabowo Hadiri Resepsi Pernikahan Gibran-Selvi

Sejumlah petinggi KMP juga turut menghadiri resepsi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

Liputan6.com, Solo - Sejumlah petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) juga turut menghadiri resepsi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Salah satunya mantan rival Jokowi di Pilpres 2014, yakni Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo tiba di Gedung Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2015) sekitar pukul 19.45 WIB. Dia tiba bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie atau Ical.

Keduanya tiba dan langsung masuk ke dalam Gedung Graha Saba Buana, tempat resepsi digelar. Baik Prabowo maupun Ical yang sama-sama mengenakan setelan jas itu hanya melempar senyum saat tiba.

Sementara di belakang keduanya, tampak mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Akbar Tandjung, mantan Menteri Perdagangan Fadel Muhammad. Adapun sebelumnya sudah hadir Wapres‎ Jusuf Kalla atau JK yang didampingi istrinya, Mufidah Kalla.

Hadir juga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan Wapres Boediono, mantan Wapres Try Sutrisno. Adapula Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Jakarta Agung Laksono.‎

Tak ketinggalan para pejabat dan petinggi institusi negara serta politikus. ‎Mereka di antaranya Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pan‎djaitan dan istri, serta Tim Komunikasi Presiden Teten Masduki.

Hadir pula Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri Komisaris Jenderal Pol Budi Waseso dan istri,‎ ‎Wakil Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Agus Santoso, ‎serta Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Darmansyah Hadad.‎

Sejumlah menteri, kepala daerah, dan DPR juga tak ketinggalan ingin memberikan ucapan selamatnya pada kedua mempelai, Gibran-Selvi. (Ndy/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini