Sukses

Taplak Batik Jadi Suvenir Pernikahan Gibran-Selvi

Ada tulisan 'Gibran & Selvi' yang disulam di bagian bawah taplak.

Liputan6.com, Solo - Bukan barang mewah seperti iPod shuffle yang jadi suvenir pernikahan anak pejabat negara lain. Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda memilih buah tangan yang lebih sederhana namun cantik sebagai suvenir di pesta pernikahan mereka.

Suvenir yang mencerminkan kesederhanaan pernikahan keduanya itu berupa taplak meja bermotif batik.

"Sederhana ini suvenirnya. Cuma taplak batik warna cokelat‎," kata seorang tamu, Luqman usai menghadiri resepsi pernikahan Gibran-Selvi di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2015).‎

Taplak itu berbentuk segi enam. Ada tulisan 'Gibran & Selvi' yang disulam di bagian bawah taplak. Suvenir itu dibungkus dengan tempat bulat memanjang.‎

Selain taplak, para tamu juga difoto sebelum masuk ke dalam gedung resepsi. Sesi foto dalam photobooth itu bergaya vintage dengan latar tulisan 'Just Married Selvi-Gibran'.

Setelah selesai bergaya, foto itu lalu dicetak dan langsung diserahkan pada masing-masing tamu resepsi pernikahan Gibran-Selvi.‎ (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini