Sukses

Jokowi Undang Karyawan Mebelnya Hadiri Resepsi Gibran-Selvi

Para karyawan ini merasa senang dan bangga diundang ke pernikahan putra sang presiden.

Liputan6.com, Solo - Sebanyak 60 orang karyawan PT Rakabu Sejahtera, perusahaan mebel milik Presiden Joko Widodo jadi salah satu tamu undangan tahap I yang hadir dalam resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda. Gibran dan Selvi telah sah mengikat diri sebagai suami-istri pagi ini.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (11/6/2015), rombongan karyawan PT Rakabu Sejahtera ini datang ke Gedung Grahha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 09.30 WIB. Mereka tiba dengan menggunakan 2 bus kecil.

"Senang, bangga (bisa diundang ke pernikahan anak presiden)," kata salah satu karyawan PT Rakabu Sejahtera, Zumar.

Sembari menunjukkan undangan pernikahan, Zumar dan rekan-rekannya sumringah. Mereka memang tak menyangka akan diundang oleh Jokowi ke pernikahan putra sulungnya.‎

Tak cuma itu, selain undangan, para karyawan perusahaan mebel yang sudah ada sejak sebelum Jokowi masih memimpin Kota Solo‎ ini juga mendapat kemeja batik. Kemeja batik warna cokelat tua itu menjadi 'seragam' mereka saat datang ke resepsi pernikahan Gibran-Selvi.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi telah mengikat janji suci sebagai suami istri. Keduanya telah mengucap ijab kabul pukul 09.00 WIB tadi.

Sejumlah pejabat negara turut menyaksikan pengucapan janji suci keduanya. Di antaranya hadir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno, Kepala Polri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Pol Budi Gunawan, Wali Kota Solo FX Rudiyatmoko, dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Alv/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.