Sukses

Donna-Darius Menikah di Luar Negeri

BILA aral tak menghadang, pernikahan artis sekaligus <i>presenter</i> Donna Agnesia dengan Darius Sinathrya akan berlangsung pada 29 Novembe

BILA aral tak menghadang, pernikahan artis sekaligus presenter Donna Agnesia dengan Darius Sinathrya akan berlangsung pada 29 November 2006. Beredar kabar pasangan yang baru menjalin hubungan asmara selama dua bulan ini bakal menikah di luar negeri. Namun berita tersebut disanggah Donna dan Darius. "Kapan dan di mana, kita masih membicarakannya. Yang penting mohon doa saja," ucap Donna. Kendati belum menentukan kepastian waktunya, berbagai persiapan sudah ditempuh Donna dan Darius termasuk mengikuti kursus pranikah di Gereja Santa Ana di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Di tempat ini mereka mendapat bimbingan langsung dari pendeta gereja Katolik, Romo Antonius. Masa pacaran yang singkat sekaligus isu kehamilan Donna sempat mencuat di balik rencana pernikahan mereka. Namun dengan tegas perempuan bernama asli Agnesia Wayong ini langsung membantahnya. "Itulah jodoh," ujar Donna singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.