Sukses

Karangan Bunga dari Wakapolri Hiasi Gedung Resepsi Gibran-Selvi

Di bagian bawah tertera tulisan 'Bp Wakapolri' dalam ukuran besar serta nama lengkap Komjen BG di bagian paling bawah.

Liputan6.com, Solo - Meski pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru akan digelar pada Kamis 11 Juni 2015, belasan karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat telah berdatangan dan diletakkan di depan gedung resepsi pernikahan pada Selasa 9 Juni 2015.

Pantauan Liputan6.com pada Selasa malam, karangan bungan itu diletakkan di depan halaman gedung Graha Sabha Buana yang menjadi lokasi pernikahan. Selain di pintu masuk samping utara, rangkaian bunga bertuliskan nama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu juga berjajar di samping selatan pintu keluar gedung.

Dari belasan karangan yang dipajang, salah satu rangkaian bunga yang diletakkan di bagian tengah halaman depan gedung pertemuan yang didirikan Jokowi pada 2002 itu adalah karangan bunga dari Wakapolri Komjen Pol Drs Budi Gunawan SH M.Si.

Karangan bunga yang dikirim orang nomor 2 di korps kepolisian itu bertuliskan 'Selamat dan Bahagia Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda'. Di bagian bawah tertera tulisan 'Bp Wakapolri' dalam ukuran besar serta nama lengkap Komjen BG di bagian paling bawah.

Selain dari Wakapolri, karangan bungan juga datang dari Walikota dan Wakil Walikota Solo. Bahkan, Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggol juga ikut mengirim karangan bunga ucapan selamat kepada Gibran dan Selvi.

Tak hanya dari kalangan pejabat, sejumlah karangan bungan dari pengusaha, perusahaan, perhotelan serta orang pribadi juga telah berjajar rapi di sekitar jalan menuju lokasi pernikahan Graha Sabha Buana. (Ado/Dan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini