Sukses

Pemotor Tewas Terlindas Truk Molen di Casablanca, Macet Mengular

Saat ini korban tengah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas mewarnai jalan Ibukota Jakarta. Seorang pengendara motor tewas terlindas truk molen di kawasan Casablanca, tepatnya di depan TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Akibat insiden itu, lalu lintas menuju Jalan Jenderal Sudirman macet  mengular dari kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraan untuk melihat kondisi korban yang terkapar di aspal.

"Kejadiannya sekitar pukul 07.35 WIB. Pengendara motor keluar dari TPU Menteng Pulo secara bersamaan melintas truk molen dan kecelakaan tak terhindarkan," ujar anggota Polsek Tebet AKP Jamaluddin di lokasi, Selasa (9/6/2015).

Kondisi korban, kata Jamaluddin, mengalami pecah kepala. "Korban masuk ke kolong truk lalu terlindas ban," jelas Jamaluddin.

Saat ini, Jamaluddin menambahkan, korban tengah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara, sopir truk molen telah diamankan di pos polisi terdekat.

"Sopir truk telah diamankan petugas ke pos polisi dekat sini," tukas Jamaluddin. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.