Sukses

Berulah, Supermodel Kate Moss Digiring Keluar dari Pesawat

Kate Moss digiring keluar dari pesawat di Bandara Luton, Inggris karena dilaporkan 'mengganggu' selama penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kate Moss tenar di jagat permodelan selama dekade 1990-an. Pada 2012, supermodel asal Inggris Raya itu bahkan dinobatkan oleh Forbes sebagai model dengan pendapatan tertinggi kedua di dunia, sekitar US$ $9.2 juta dalam setahun.

Namun, kabar terbaru dari Moss sama sekali tak glamor. Ia digiring keluar dari pesawat di Bandara Luton, Inggris karena dilaporkan 'mengganggu' selama penerbangan.

Pesawat Easyjet yang membawanya tiba dari Bodrum, Turki pada Minggu sore 7 Juni 2015 waktu Inggris.

Dalam pernyataannya, Kepolisian Bedfordshire mengungkap pihaknya diminta datang oleh pihak bandara. "Kami dipanggil untuk membantu staf mengawal seorang penumpang dari pesawat yang baru tiba di Bandara Luton petang ini," demikian pernyataan polisi, seperti Liputan6.com kutip dari BBC, Senin (8/6/2015).

"Penumpang tersebut dilaporkan melakukan tindakan yang menganggu selama penerbangan," kata sang juru bicara kepolisian.

Karena tak ada laporan resmi yang disampaikan pada polisi, penumpang tersebut -- yang adalah Kate Moss -- tidak ditahan.

Saat dikonfirmasi, pihak Easyjet mengaku polisi dilibatkan dalam penerbangan EZY2232 dari Bodrum ke London karena perilaku seorang penumpang dalam pesawat.

"Kami tidak mentoleransi perilaku mengganggu dan akan selalu melaporkan setiap insiden kepada pihak berwenang," kata pihak maskapai.

Insiden tersebut menjadi perhatian bukan hanya karena pelakunya adalah Kate Moss. Namun, juga soal pilihannya yang menggunakan maskapai murah untuk melakukan perjalanan.

Moss, yang kini berusia 41 tahun, adalah salah satu wajah paling dikenal di dunia selama lebih dari dua dekade. Separuh usianya tak lepas dari pantauan publik.

Saat berusia 14 tahun, ia pencari bakat Sarah Doukas di Bandara John F Kennedy. Sebuah pertemuan yang menentukan dalam karirnya. Dunia pun mengenal sosonya setelah ia membintangi iklan Calvin Klein.

Moss telah menghiasi ribuan sampul majalah dan tak terhitung banyaknya berjalan menyusuri catwalk.

Penampilannya yang 'waifish', gaya hidupnya yang gila pesta, pacar-pacar dari kalangan papan atas seperti Johnny Depp dan Pete Doherty, juga penggunaan obat-obatan terlarang membuatnya terus jadi sorotan media. (Ein/Yus)

 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini