Sukses

Lagi, 2 Pengeroyok Anggota Puspom TNI AL Diringkus

Saat ini jumlah saksi yang sudah diperiksa polisi, semula ada 6 menjadi 9 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat terus memburu pelaku pengeroyokan anggota Puspom TNI AL Serka Nanang Hidayat, yang melarikan diri usai peristiwa itu. Dari hasil penyidikan, tim Reskrim akhirnya menciduk 2 tersangka lagi, yaitu D dan E pada Sabtu dini hari 6 Juni.

"2 Tersangka yang hari ini ditangkap, jadi totalnya sudah 4 (tersangka)," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo ketika dihubungi Liputan6.com, Sabtu (6/6/2015).

Hendro menjelaskan, saat ini jumlah saksi yang semula ada 6 menjadi 9 orang. "Untuk keperluan penyidikan, maka ditambah (saksinya)," imbuh dia.

Polisi sebelumnya sudah meringkus 2 dari 5 pelaku penusukan Serka Nanang Hidayat. Kedua pelaku berinisial M (47) dan W (45) kini menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Pusat dan sudah ditetapkan tersangka.

Serka Nanang Hidayat menjadi korban pengeroyokan dan penusukan 5 warga di Pasar Malam Tanah Abang, Kamis malam 4 Juni sekitar pukul 22.00 WIB. Peristiwa nahas tersebut bermula saat Nanang bersama istrinya akan meninggalkan pasar malam dengan motor.

Kondisi lahan parkir yang yang sempit menyebabkan motor seorang warga menyenggol motor Nanang. Warga itu tidak acuh, tanpa meminta maaf, hingga sang marinir menegur dan terjadi adu mulut. Dengan gelap mata, warga tersebut bersama 4 rekannya menghajar Serka Nanang hingga babak belur.

Tak puas menginjak-injak tubuh Nanang, para pelaku menusuk tubuh Nanang hingga akhirnya tentara malang itu dilarikan ke Rumah Sakit TNI AL Mintohardjo untuk mendapatkan perawatan medis.

Istri Nanang lalu mendatangi Mapolrestro Jakarta Pusat untuk mengadukan tindak kekerasan, yang menimpa suaminya pada Jumat subuh 5 Juni pukul 04.00 WIB. (Rmn/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini