Sukses

Jasad Pria Tersayat di Leher Ditemukan di Pinggir Rel Manggarai

Jasad pria itu ditemukan seorang bocah lelaki yang sedang mengejar layangan di pinggir rel.

Liputan6.com, Jakarta - Warga sekitar pinggir rel Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, geger dengan penemuan jasad seorang pria. Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudharma mengatakan, jasad itu ditemukan Sabtu (6/6/2015), sekitar pukul 13.30 WIB.

Penemunya seorang bocah lelaki yang sedang mengejar layangan di pinggir rel. Saat tiba di TKP, polisi tidak menemukan identitas pria tersebut.

"Jadi ada anak lagi ngejar layangan di pinggiran rel. Lalu dia lihat ada tubuh terkapar, dan saat didatangi ternyata mayat. Data-datanya belum ada karena identitas tidak ditemukan di lokasi," kata Ketut ketika dihubungi Liputan6.com.

Ketut mengatakan, ada luka sabetan benda tajam pada bagian leher korban. Kuat dugaan pria nahas tersebut dibunuh dengan cara disayat lehernya dan jasadnya kemudian dibuang. Namun Ketut belum dapat memastikan apakah pria tanpa identitas itu korban perampokan atau murni pembunuhan.

"Ada luka di lehernya. Patut diduga pembunuhan. Masih kami selidiki," tandas Ketut.

Dia memperkirakan, korban berusia sekitar 20 tahun. Saat ditemukan korban memakai kaos berwarna merah tua serta celana tiga perempat berwarna cokelat muda. Polisi langsung melakukan olah TKP. Sedangkan jenazah pria itu kemungkinan akan dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. (Sun/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini