Sukses

2 Dari 5 Penusuk Anggota POM AL Ditangkap

3 Pelaku lainnya yang berinisial P, U dan A masih dalam pengejaran.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi meringkus 2 dari 5 penusuk anggota Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI Angkatan Laut Serka Nanang Hidayat. Kedua pelaku berinisial N (47) dan W (45) kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Pusat dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Pelaku ada 5 orang, 2 sudah diamankan dan berstatus tersangka, dan sedang diperiksa. Saksi dari warga ada 6 orang," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo kepada Liputan6.com, Jumat (5/6/2015).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, 3 pelaku lainnya yang berinisial P, U dan A masih dalam pengejaran. Polisi sedang mengorek informasi keberadaan mereka dari tersangka N dan W.

"3 Orang lagi masih buron, sedan dicari. Tentu kita tanyai (tersangka), di mana tersangka lainnya sehari-hari," ujar Iqbal ketika dihubungi.

Serka Nanang Hidayat menjadi korban pengeroyokan dan penusukan 5 warga di Pasar Malam Tanah Abang, Kamis malam 4 Juni 2015 pukul 22.00 WIB. Peristiwa nahas tersebut bermula saat Nanang bersama istrinya akan meninggalkan pasar malam dengan motor.

Kondisi lahan parkir yang yang sempit menyebabkan motor seorang warga menyenggol motor Nanang. Warga itu tidak meminta maaf kepada Nanang hingga akhirnya ditegur dan terjadi adu mulut.

Emosi, warga tersebut bersama keempat rekannya menghajar Serka Nanang hingga babak belur. Tidak puas menginjak-injak tubuh Nanang, mereka pun menusuk tubuh Nanang hingga akhirnya dilarikan ke RS TNI AL Mintohardjo untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Istri Nanang lalu mendatangi Mapolrestro Jakarta Pusat untuk mengadukan tindak kekerasan yang menimpa suaminya Jumat dini hari tadi pukul 04.00 WIB. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini