Sukses

Golkar Kubu Agung Putuskan Tim Penjaringan Pilkada Siang Ini

Sebab, semua nama anggota tim penjaringan masih berada di tangan Agung Laksono.

Liputan6.com, Jakarta - Usai islah sementara yang disaksikan mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla, baik kubu Agung Laksono maupun Kubu Aburizal Bakrie atau Ical sepakat membentuk tim penjaringan bersama dalam pilkada serentak. Masing-masing kubu mengirimkan 5 kader.

Kubu Ical menunjuk 5 nama kader seniornya yaitu MS Hidayat, Theo L Sambuaga, Syarif Cicip Sutardjo, Nurdin Halid, dan Azis Syamsudin dalam tim penjaringan.

Sedangkan dari pihak Agung, Ketua DPP versi Munas Ancol Ace Hasan mengatakan, ada Yorrys Raweyai, Lawrence Siburian, Ibnu Munzier, Gusti Iskandar Alamsyah, dan Agun Gunanjar Sudarsa.

Namun pernyataan itu dibantah oleh Lawrence Siburian. Sebab, semua nama anggota tim penjaringan masih berada di tangan Agung Laksono.

"Belum diputusan nama-nama itu oleh Pak Agung," ujar Lawrence kepada Liputan6.com, Jumat (5/6/2015).

Loyalis Agung menyebutkan, nama yang masuk dalam tim penjaringan pilkada serentak akan dibicarakan pada rapat harian DPP Partai Golkar siang ini.

"Rencananya jam 14.00 WIB ini akan diputuskan dalam rapat harian DPP Partai Golkar di kantor DPP," ujar Lawrence. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.