Sukses

SBY dan Prabowo Diundang ke Acara Pernikahan Putra Jokowi

Banyak pejabat disebut bakal diundang menghadiri acara pernikahan putra Jokowi.

Liputan6.com, Solo - Undangan pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Putri Solo Selvi Ananda telah disebar sejak Senin 1 Juni 2015 lalu. Banyak pejabat disebut bakal diundang dalam acara tersebut.

Anggit Noegroho, juru bicara keluarga Jokowi membeberkan sejumlah nama pejabat yang akan diundang. Termasuk mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

"Pak SBY, kami undang. Pak Prabowo juga kami undang sebagai ketua partai politik, " jelas Anggit di Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/6/2015).

(Reza Kuncoro/Liputan6.com)

Selain itu, pimpinan dan ketua komisi DPR dan semua anggota DPRD Kota Solo juga turut diundang. "Beberapa kawan lama Pak Jokowi juga turut diundang," tutur dia.

Tak hanya itu, duta besar juga akan diundang. Namun, undangan duta besar masih menunggu koordinasi dari Kementerian Luar Negeri dan Menteri Sekretaris Negara. "Yang jelas tamu negara nggak ada," ucap Anggit.

Resepsi pernikahan Gibran dan Selvi akan digelar sebanyak 5 sesi. Sebelum hari pernikahan, juga digelar midodareni di rumah masing-masing calon mempelai. (Ndy/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.