Sukses

Jokowi Undang Personel Slank dan Keluarga Makan Siang

Selain rombongan personel Slank, tampak bula ibunda Bimbim, Bunda Iffet, dan beberapa orang tim manajemen Slank.

Liputan6.com, Jakarta - Para personel band [Slank](/2241533 "") menyambangi Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Kedatangan personel Slank yang bersama para keluarganya itu untuk memenuhi undangan makan siang dari Presiden Jokowi di Istana Negara.

Pantauan Liputan6.com, rombongan Slank tiba di Istana pada pukul 11.40 WIB. ‎Terlihat para personel Slank, yaitu Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan datang bersama istri dan anak-anaknya menuju ke Istana Negara. Sementara itu, Abdee Negara tidak terlihat datang bersama para rombongan Slank.

Selain rombongan personel Slank, tampak bula ibunda Bimbim, Bunda Iffet, dan beberapa orang tim manajemen Slank.

Bimbim mengaku kedatangannya ke Istana untuk memenuhi undangan makan siang bersama Presiden Jokowi. "Enggak sih (agenda selain makan siang) yang datang Slank dengan keluarga aja. Emang sebelumnya enggak pernah ke istana soalnya," ujar Bimbim.

Bimbim pun mengaku tidak menyiapkan agenda khusus atau hal-hal apa saja yang disampaikan oleh Presiden Jokowi saat acara makan siang tersebut. Namun, Bimbim mengaku, pihaknya telah menyiapkan sesuatu yang akan diberikan kepada Jokowi.

"Ada. Bawa oleh-oleh sih," ucap Bimbim saat di ruang tunggu tamu Presiden.

Saat Pilpres 2014 lalu, Slank merupakan salah satu band yang mendukung pasangan Jokowi-JK. Sebagai salah satu bentuk dukungan Slank terhadap Jokowi-JK yaitu saat menggelar konser Salam Dua Jari yang dihadiri oleh ribuan Slankers (para penggemar Slank) yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia
    Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia

    Slank

Video Terkini