Sukses

BMKG: Jakarta Hari Ini Berpotensi Hujan Sejak Siang Hingga Malam

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di DKI Jakarta dan sekitarnya hari ini berawan hingga turun hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di DKI Jakarta  dan sekitarnya hari ini bervariasi. Mulai dari berawan hingga turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Di Pagi hari hujan ringan dikabarkan hanya akan turun di daerah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat.  Sementara wilayah DKI Jakarta lainnya, seperti Depok, Tangerang, Bekasi  serta Bogor diprediksi berawan.

Selain hujan ringan, curah hujan dengan intensitas sedang diperkirakan masih akan membasahi hampir sebagian  besar wilayah di Ibukota pada siang hari. Sedangkan untuk Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Bogor, Jawa Barat, digelayuti awan mendung.

Memasuki malam hari, hujan masih terus mengguyur daerah sekitaran Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Sisanya cuaca berawan akan menaungi 3 wilayah di DKI Jakarta juga Kepulauan Seribu. Dengan suhu berkisar diangkat 24-34 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban sekitar 54-95%.

Berikut prakiraan cuaca selengkapnya untuk wilayah Jabodetabek yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (2/6/2015):

 

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

(Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.