Sukses

Berkas Mucikari RA Lengkap, Siap Dilimpahkan ke Pengadilan

Polisi akan menyerahkan berkas tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Berkas kasus prostitusi online dengan tersangka mucikari RA dinyatakan lengkap. Polisi akan menyerahkan berkas tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Berkas dianggap sudah cukup oleh penyidik. Dalam waktu dekat ini akan kita limpahkan ke pengadilan," ujar Kasubag Humas Mapolres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin saat dihubungi di Jakarta, Senin (1/6/2015).

Aswin menyatakan, sejauh ini pihaknya telah memeriksa artis AA dan TM terkait kasus RA tersebut. Usai kasus berkas dinyatakan lengkap, polisi tidak memeriksa saksi baru.

"Sejauh ini belum ada agenda pemeriksaan saksi baru. Nanti akan ada kabar selanjutnya jika ada perkembangan," pungkas Aswin.

Mucikari Robby Abbas atau RA ditangkap di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Mei 2015. Dia memiliki sekitar 200 daftar PSK bertarif puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Dari 200 daftar PSK yang dijajakannya, RA mengakui setengahnya berasal dari kalangan selebriti baik aktris maupun model. (Ali/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.